Kesan Pesanku di BEM FT UMS

BIODATA


NAMA        : ARIZAL ADITYA
TTL             : GROBOGAN, 31 AGUSTUS 1994
JURUSAN  : TEKNIK INDUSTRI (2012)
ALAMAT   : DUSUN GETASREJO, RT 008/ RW 002, 
                     DESA GETASREJO
                     KECAMATAN GROBOGAN, 
                     KABUPATEN GROBOGAN,
                     PROVINSI JAWA TENGAH 
                     NEGARA INDONESIA
KODE POS  : 58152
AGAMA       : ISLAM
NO HP.         : 0856 4036 0385 / 0881 2906 210
E-MAIL        : arizal.aditya31@gmail.com

KESAN : 9 tahun sudah aku keluar masuk begitu banyak di organisasi, setiap tahun selalu jadi sesuatu yang sangat berharga untukku karena selalu kutemukan keluarga baru dari SD sampai Kuliah sekarang. Tapi kekeluargaan yang sangat berkesan selama 9 tahun perjalananku malang melintang di organisasi selama ini ada di BEM FT UMS dan aku sangat bersyukur dan berterima kasih pada tahun yang tak terlupakan ini bertemu dengan kalian semua yang sangat aku sayangi ..
Begitu banyak yang telah kulalui dan yang telah kujalani. Susah, senang, sedih, gembira, capek, marah, kecewa, dan lelah.. 
Banyak hal pula yang telah kupelajari dan banyak hal yang telah kudapatkan tapi banyak hal juga yang harus aku korbankan...
Meskipun demikian aku tidak akan pernah menyesal telah melalui ini semua, karena kalian...  Yap’s, karena kalian adalah Keluarga bagi ku yang akan selalu yang berharga dan yang akan selalu aku banggakan kepada semua orang dikehidupanku ini.
Terima Kasih...  Kepada kalian yang telah mempercayaiku dan telah mendukungku selama ini, tanpa kalian hidup ini takkan berarti, tanpa kalian hidupku takkan berwarna. 
Aku percaya kalian akan jadi orang yang sukses kelak dan hidup bahagia selamanya. Amin...
Sebuah kehidupan yang hebat yang telah kujalani meskipun baru awal tapi aku bersyukur kepada-Mu telah mempertemukan kita di keluarga kecil ini di BEM FT UMS.   
PESAN : Sahabat nilainya lebih dari materi, lebih dari cinta kepada kekasih. kadang ego mengalahkan segalanya. kadang kita merasa dikecewakan, dikhianati, di injak-injak.. sampai kita sendiri berkata, “teganya kau sahabat.. aku ini kau anggap apa?”pernah kan? pastilah pernah.. namun sempatkah kita berpikir dari sisi lain? berpikir dari sisi dia? apakah benar dia yang salah? ataukah kita yang tak sadar kita yang berbuat salah? kita yang khilaf? kita yang egois? tak kan pernah ada yg tahu.. berpikir bijak memang sukar. sahabat, berapa lama sudah dia temani hari-harimu.. tak satu dua hari.. bilakah dia salah, tegur dia.bilakah dia melangkah jauh, pegang pundaknya dan yakinkan tempat ternyaman adalah di mana terdapat banyak sahabat.mari berpikir nyata.. sahabat adalah seorang manusia.. seperti aku, kamu, dia, kita dan mereka..dan manusia adalah makhluk tak sempurna.. penuh kesalahan.. dan guna sahabat adalah menegurnya.. Sahabat.. tak ada materi di dunia ini yang mampu menggantikan dia.. #Hargai dan syukuri apa yang telah kita dapatkan disana pasti ada berkah Tuhan dan setiap apa yang ada didalamnya pasti bermanfaat bagi kita semua. TETAP SEMANGAT DAN TETAP JADILAH SESUATU YANG DAPAT KUBANGGAKAN. MY FAMILY OF BEM FT UMS 2013/2014.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Alat Tambal Ban

semangatt