Anything For You

Aku tak tau apa yang sekarang aku rasakan
Ini hanyalah curahan hatiku untuk bersama dirinya
aku selalu berusaha jadi yang terbaik untuk dirinya
tapi mengapa kamu hiyanati...
kamu..  hiyanati cintaku yang tulus padamu..
entah sampai kapan aku akan bertahan
jika kamu terus seperti ini dan tidak mau berubah tuk setia padaku

aku hanya butuh kesetiaanmu dan ketulusanmu saja
tidak lebih ataupun kurang

tapi semua itu keputusanmu
aku tidak mau memaksakan sesuatu yang tidak mau dipaksakan
aku selalu menjalani hubungan apa adanya
dan selalu menerima kekuranganmu
selalu tulus dan sabar untuk mencintaimu
karna bagiiku
kau..  adalah segalanya untukku...!!

* Anything For You *
"jika kamu kekasihku, diriku milikmu seutuhnya"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Alat Tambal Ban

semangatt